empeldemdemdem

Cik Jun anD cuT eLda

Selasa, 23 Februari 2010

SMA 1 kepahiang,always the bEst in here

Sekolah ini berdiri pada tahun 1982.Pada saat itu SMA ini baru mempunyai sekitar 8 kelas.Tapi sekarang,sudah banyak bangunan-bangunan baru.kelasnya pun sudah lebih banyak dari yang dulunya.begitu juga dengan laboratorium laboratorium yang kita punya,,ada sekitar 11 lab. Adapun yang pernah menjabat sebagai kepala sekolah di SMA negeri 1 Kepahiang ini antara lain:
1.Bapak Syukuriah,BA
2.Bapak Moh.Rusdi,BA
3.Bapak Sutarjo,BA
4.Drs.Mudasti
5.Bapak Ahmad Djajuli
Dan sekarang yang sedang menjabat di SMA Negeri 1 Kepahiang ini adalah Bapak Sigit Aryanto,Mpd. Semenjak SMA ini di pimpin oleh bapak Sigit Aryanto,Sekolah ini mempuyai kemajuan yang sangat pesat..Telah banyak prestasi-prestasi yang telah di raih.Mulai dari tingkat Kabupaten,Propinsi,Sumbangsel,bahkan sampai ke Nasional.
Dan kabar terbarunya adalah sekolah kita baru saja menjadi pemenang di perlombaan futsal yang di komandoi Epas Bogianda (siswa Kelas XI IPA 1) berhasil meraih Juara 2 dalam Liga Pelajar di IAIN Bengkulu, Setelah di pertandingan final tanggal 14 pebruari 2010 kalah tipis 0 - 1 melawan SMA 1 Talang Empat Bengkulu.

Pertandingan Pertama hari jumat 12 Pebruari 2010 Epas bogianda dan kawan-kawan mampu mengalahkan tim SMAN Talang Empat A dengan skor telak 4 - 1. Dipertandingan kedua pada hari berikutnya Tim Putsal SMANSA Kepahiang yang di latih Raden Mascik kembali memperoleh kemenangan 2-0 melawan SMA Pallawa Kota Bengkulu.

Di Semi final Tim Futsal SMAN 1 Kepahiang Bertemu dengan SMA Muhammadiyah. Pertandingan yang dilaksanakan pada hari minggu tersebut berlangsung alot. Hingga peluit panjang di tiup oleh wasit kedudukan tetap bertahan 0-0. Pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti. Perjuangan yang berat ini akhirnya diselesaikan dengan skor 4 - 3 untuk kemenangan Tim Futsal SMAN 1 Kepahiang.

bangga banget bisa sekolah di sebuah sekolah yang punya segudang prestasi .dan siswa siswanya punya segudang skill yang okeeeeehhh.......


0 komentar:

Posting Komentar

aPahkah anDA kagum dengan Blog kammi?

Ini diia sii cik jun n cuT elda

Ini diia sii cik jun n cuT elda
Empeldemdemdem

PetUnjuk waktuuU qthaaa

Alepne payanggg yooo

Alepne payanggg yooo
PLTA UjnMsss eiii

eleVen sains oF three

eleVen sains oF three
Ini adalah tempat dimana kami penghuni simVATE menuntut iLmu , berteduh ,berkumpul dan ber-ber yang lain.Kelas ini adalah saksi bisu tentang keceriaan,kesedihan dan ke-ke yang lain.

About Me

cik jun dan cut elda
kepahiangg ALAMI, Bengkulu, Indonesia
disekolah,,,,, terutama dibangku,ada cerita,canda tawa,umpatan,,,,,,,whehehehehehe serrru pokoknYeeeeeeeee ngerjain tugasss sama sama.pr sama sama,dihukum pun samasama.....
Lihat profil lengkapku

simVATE is my classs ....my friends....and my family!!!

  • Persahabatan selalu berharap Semua teman memperoleh kebahagian Persahabatan adalah sebuah perwujudan Kasih sayang yang terlewatkan Cinta yang tak terungkapkan

Pages

Followers

 
 
 
top